Kampung Buah Cikalong Cluster Durian Musang King

Kampung Buah Cikalong Cluster Durian Musang King
Kampung Buah Cikalong Cluster Durian Musang King

Kampung Buah Cikalong Cluster Durian Musang King. Kampung Buah Cikalong setelah sukses dengan Project pilot pertamanya dengan cluster Klengkeng, kini Kampung Buah Cikalong akan meluncurkan project kedua dengan Kampung Buah Cikalong Cluster Durian. Kampung Buah Cikalong Cluster Durian Musang King adalah salah satunya dari sekian jenis Durian yang ada di Kampung Buah Cikalong nantinya. PT BRC selaku pelaksana/ Developer dari Kampung Buah Cikalong yakin akan Project baru ini Kampung Buah Cikalong Cluster Durian Musang King.

Durian atau nama latinnya Durio Zibethinus adalah buah tropis yang kontroversial, orang bisa sangat suka terhadap durian ini atau sebaliknya. Bagi penggemar durian, mereka akan rela berburu durian sampai tempat-tempat yang jauh.

Oleh karenanya varietas-varietas unggul durian dicari orang dari waktu ke waktu. Untuk saat ini diantara varietas durian yang ada, yang paling unggul adalah varietas Musang King, yang di pasaran bisa mencapai Rp 200 ribu per buahnya. Daging buahnya yang lembut yang lembut menyerupai es krim dan sangat lezat membuat penggemar durian bersedia membeli mahal untuk buah ini.

 

Pohon durian Musang King mulai berbuah pada usia 4 – 6 tahun dan bisa terus berbuah efektif sampai usia puluhan tahun. Pada usia produktif satu pohon durian bisa menghasilkan 75 s/d 200 buah bahkan lebih.

 

Menanam durian Musang King akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan, sebagai contoh saya ambilkan Kampung Buah Cikalong – Villa & Resort yang terletak di Jalan Transyogi, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Akan melakukan penanaman bibit pohon durian Musang King yang berusia 1 tahun dengan ketinggian rata-rata 1 meter di lahan seluas 6 hektar yang diberi nama Cluster Durian Musang King sebagai cluster premium karena letaknya tepat di pinggir jalan provinsi dan gerbang utama kawasan.

 

Untuk mempermudah pengelolaan maka lahan seluas 6 hektar akan dipecah-pecah manjadi 112 kavling, setiap luas kavling tanah kurang dari 220 m2 akan di tanami 4 bibit dan selebihkan akan ditanami 5 bibit. Kabar baiknya kavling tanah tersebut bisa dibeli oleh siapa saja dengan skema pembayaran cash 1 kali, bertahap 10 bulan, bertahap 16 bulan, bertahap 20 bulan dan cicilan hanya 1.5jtan.

 

Secara perhitungan sederhana jika kita ambil sedikitnya per pohon hanya bisa menghasilkan 75 buah saja per tahun maka:

 

75 buah X 4 pohon X Rp 200 ribu = Rp 60 Jt per kavling per tahun dg luas kurang dari 220 m2 atau

75 buah X 5 pohon X Rp 200 ribu = Rp 75 Jt per kavling per tahun dg luas lebih dari 220 m2

 

Kebayang bukan jika Anda adalah pemilik kavling tanah tersebut ?

Berapa keuntungan Anda setiap kavling per tahunnya ?

Dilain sisi, harga tanah sudah tentu naik setiap tahunnya apalagi jika posisinya terletak di pinggir jalan provinsi dan dekat dengan gerbang utama kawasan.

 

Untuk info lebih lanjut klik disini…

Atau hubungi marketing resmi Kampung Buah Cikalong – Villa & Resort dibawah ini:

Kampung Buah Cikalong

atau

Kampung Buah Cikalong Cluster Durian

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *