fbpx
SELAMAT DATANG DI ALFATIH SHARIA PROPERTY TRAINING CENTRE

Alhamdulillah, kini hadi Halaman Khusus Marketing Online Alfatih Property Network Agency. Agency khusus Perumahan / Property Syariah di Seluruh Indonesia. 

Ups… Semangat…

Dilarang Mengeluh… Alfatih Property ingin semua bisa Closing yaaa… dengan Syarat…

Belajar belajar.. langsung di terapkan… dan Yang Pasti Dilarang Mengeluh… karena  Alfatih Property adalah Komunitas yang selalu Belajar…Terus Belajar dan Dakwah Sharia Property adalah Tujuan Utama… Closing adalah Impactnya… Amiin:)

 

sebelum memulai Jualan Property alangkah baiknya dipelajari hal hal berikut:

Berikut ini List Kurikulum Pembelajaran sebelum menjadi Marketing Property Syariah

Apakah anda sudah Faham Tentang Riba ??

Diperangi Allah dan Rosul

“Hai orang-orang beriman, bertakwalah pada Allah dan tinggalkan sisa riba jika kamu orang-orang yang beriman. Maka jika kamu tidak melaksanakan (apa yang diperintahkan ini) maka ketahuilah, bahwa akan terjadi perang dahsyat dari Allah dan RosulNya dan jika kamu bertaubat maka bagi kamu pokok harta kamu, kamu tidak dianiaya dan tidak (pula) dianiaya.” (QS. 2 : 278-279) •

Seperti menzinai Ibu Kandung

 “Riba itu terdapat 73 pintu (dosa). Dosa paling ringan sederajat dengan orang yang menzinahi ibu kandungnya sendiri. Sedangkan, Riba yang paling besar apabila seseorang melanggar kehormatan saudaranya.” (HR Al Hakim dan Al Baihaqi)

Dilaknat Rosulullah

“Rasul melaknat pemakan riba, orang yang menyerahkan riba, pencatat riba dan dua orang saksinya.” (HR Muslim no. 1598)

Dihitung 36 x Berzina

“Satu dirham yang dimakan oleh seseorang dari transaksi riba sedangkan dia mengetahui, lebih besar dosanya daripada melakukan perbuatan zina sebanyak 36 kali.” (HR Ahmad dan Al Baihaqi)

Termasuk 73 Dosa Besar

“[1] Menyekutukan Allah, [2] Sihir, [3] Membunuh jiwa yang haram , [4] Memakan harta anak yatim, [5] Memakan Riba, [6] Melarikan diri dari medan peperangan, [7] Menuduh wanita yang menjaga kehormatannya (bahwa ia telah berzina).” HR Bukhari no 2766 dan Muslim no.89)

Jika Sudah? dan Ingin lanjut menjadi marketing Property Syariah (Pejuang Property Syariah) kita bisa lanjut ke Metode memasarkan Property Syariah.

Metode Marketing Property Syariah

Secara umum metode memasarkan Proeprty itu ada 2 yaiyu secara offline dan Online. Offline disini maksudnya adalah memasarkan secara langsung ke Orang/ Calon pembeli dengan bertemu langsung melakukan presentasi produk, memberikan pamflet, menjelaskan produk ke Teman atau kenalan. Metode ini masih dipakai sebagian orang dan masih bisa mendapatang closing yang cukup banyak, terutama dilakukan oleh marketing dengan banyak koneksi ke berbagai elemen yang berhubungan dengan dunia Property khususnya Property Syariah. Metode selanjutnya adalah Metode Online. Metode ini dilakukan dengan memanfaatkan Trend masa kini dimana Internet sudah menjadi kebutuhan. Jadi sasaran Marketing Online adalah Para Calon pembeli yang sering menggunakan Madsos (Facebook, Instagram, Twitter, Google+ dll), juga buat mereka yang menggunakan pencarian Google untuk mencari Rumah yang diinginkan.

Trus,Mana metode yang Terbaik ?? Kita Pake Motede Apa yaa???

Metode apapun Bagus dan bisa dipakai, baik marketing Offline atau Marketing Online. Semua tergantung bagaimana anda Enjoy yang mana ..  Banyak yang sudah membuktikan bisa Closing Puluhan Rumah dengan Metode Menawarkan Langsung ke Calon Pembeli (Offline) dan Tentu Banyak Juga yang mencari calon Buyer dari Online dengan membuat website, berIklan di Fb ads, dan Instargram dan mendapatkan kentungan Ratusan Juta dari Closing Puluhan Unit Rumah/ Kavling. 

 

 

2 Skill Utama /kemampuan utama yang dibutuhkan untuk Memasarkan Perumahan. Apa 2 Skill Itu??  Skill itu adalah:

  • Kemampuan Mendapatkan Leads (calon buyer)
  • Kemampuan Untuk Menghandle Buyer.

Cara mendapatkan Calon Leads sebanyak Banyak nya…

Cara mengumpulkan Leads

Tentang bagaimana mengumpulkan leads (calon buyer). Yang pasti dengan cara beriklan.

Jangan bosan-bosan dengan  beriklan dan sempatkan terus beriklan insyaallah lama-lama akan kebanjiran klosing….

🌐 Market Place Populer untuk Jualan Rumah/ Kavling/ Ruko 

Buatlah banyak akun Dibawah ini supaya kebanjiran Buyer

1⃣ OlX.co.id

2⃣ Rumahdijual.com

3⃣ Rumah.com

4⃣ Rumah123.com

5⃣ Jualo.com

6⃣ Lamudi.com

Untuk Memasarkan Rumah di Website Marketpace diatas tidak dipungut biaya / Gratis.

Karena sekarang akun wajib memakai No HandPhone untuk Verifikasi, jadinya jika kita mau memakai banyak akun minimal mempunyai 2 nomor atau lebih, dan 2 Akun Email. Bisa pakai handphone dan email suami/ istrinya/ anak2nya buat bikin akun di marketplace properti 🤭🤭🤭

⏰ JAM-JAM YANG EFEKTIF UNTUK BERIKLAN

⏱ Pagi Jam 5.00 – 11.00

⏱ Siang Jam 13.00 – 15.00

⏱ Malam Jam 19.00 – 21.00

Bisa Juga Untuk Jam Pengganti Di Jam 00.00 – 03.00

🌐 Untuk Media Sosial baiknya Fokuskan untuk branding dan untuk jualan properti

1. Instagram

2. Facebook Status

3. FB Fans Page

4. FB ads

5. Line,Channel BBM Dll.

🌐 Sistem Chating

1⃣ Buatlah akun whatsapp bisnis untuk mempermudah akses jualan seperti produk ke instagram ataupun ke website kita

2⃣ Buatlah akun telegram untuk produk dan ada beberapa buyer chat via telegram

Percayalah, iklan sekali itu gak cukup.

Insya allah jika kita tekun dan ulet kita akan klosing berjamaah

Berikut adalah Tutorial Marketing Online / Digital Marketing

Website adalah asset utama kita dalam berjualan, termasuk berjualan Property. Dengan Website kita bisa memasarkan Produk Rumah kita disini, kita bisa pasarkan Website kita di berbagai medsos. Dengan Website pula kita bisa memperkuat CEO bisa dengan memperbanyak Article tentang Property dan nantinya bisa muncul di Halaman Utama Google. Sample Website Jualan Property yang bisa menjadi Rujukan dan sudah menghasilkan Puluhan Closing / Puluhan Juta hingga Ratusan Juta : www.klikkprsyariah.com, www.alfatihproperty.com, PerumahanMadinahCity.com, MadinahCity.com

Untuk Tutorial membuat Website sendiri bisa dilihat di link berikut: Membuat Website Sendiri

 

 

Panduan CEO Website Kita

Iklan FB Status Tertarget

Kita bisa memanfaatkan FB Status untuk memasarkan Perumahan / Property. dengan syarat Kita membuat akun khusus dan teman yang kita add adalah Target marketing kita. Misal Kita ingin memasarkan Perumahan Syariah di Jogja. Maka kita bisa add friend orang orang / penggunak FB dengan kriteria:

  • Yang Tinggal di Jogja
  • Yang Menyukai Sistem Syariah dalam Jual Beli
  • Yang Menyukai Property
  • Yang Lulusan UGM
  • Yang Bekerja di Perminyakan / dll
  • Yang Suka Investasi Perumahan 
  • dll
  • Kita Bisa menggunakan Tool add Friend tertarget berikut ini:

Silahkan Click!! : Tool Add Friend Tertarget.

 

 

 

Facebook memiliki Tool khusus buat yang ingin berIklan. Di FB ada bagian namanya Ads Manager. di Tool Manager ini kita bisa memakainya untuk membuat Iklan yang tertarget sesuai dengan Keinginan kita dan tentunya sesuai dengan Produk yang ingin diiklankan. FB Ads ini berbayar dengan minimal 25Ribu Rupiah sehari. Sebagai pendukung iklan kita di FB ads kita harus memiliki Website / Landing Page, karena iklan kita nanti mengarahkan Market Target yang sudah kita setting untuk meng Klik website kita dan harapanya Pembaca Website kita jika tertarik untuk membeli Rumah tsb akan menghubungi Kita, Beikut Ini Panduan Iklan FB Ads CTW (Click to Website). Click Here !!

Panduan Iklan FB ads Lead Generation

Panduan Iklan di Instagram